-->

Mau nonton TV live stream? Saya sarankan 2 situs ini!

Saat ini, layanan televisi online atau televisi Internet ini sudah banyak dipakai oleh para pengguna Internet, baik buat menyaksikan program atau tayangan-tayangan yang menarik & menghibur.


  Banyak pula ketika ini yang membuat televisi online milik langsung dan sanggup diakses banyak orang & keterangan yang disampaikannya pun terus menerus berubah seperti siaran televisi biasa.


  Di beberapa situs televisi Online yg terdapat di Internet, banyak yang telah menyiarkan siarannya secara langsung menggunakan aneka macam macam tema, dari mulai kehidupan langsung mereka atau lebih seperti dengan Reality show, memandu suatu hal atau hobi, liputan terbaru dari pelosok dunia, hingga menampilkan kehidupan eksklusif para selebritis mancanegara.


Saat ini pun banyak orang yang bisa melakukan siaran secara eksklusif selama 24 jam atau biasa diklaim lifecaster. Alat-indera yang digunakan pun sangat sederhana, hanya relatif menggunakan video kamera, personal komputer , & koneksi Internet.


Saat ini jua telah mulai banyak bermunculan situs-situs yang menampilkan siaran televisi secara online dan telah diakses oleh banyak orang di Indonesia. Beberapa diantarai-Nya dikelola Stasiun televisi swasta di Indonesia.


 Banyak juga pengguna Internet di Indonesia yang mengakses situs televisi Online dari luar negeri untuk menerima kabar atau sekadar menonton acara televisi luar tanpa wajib  menggunakan televisi berlangganan yang perlu dibayar setiap bulannya, hingga menyaksikan lifecasting sampai sebagai lifecaster-nya sendiri.


Televisi online akan mudah diakses menggunakan koneksi Internet yg berkecepatan tinggi. Koneksi yg masih menggunakan sistem Dial-up akan memperlambat siaran televisi yg sedang kita tonton. Karena data yg didistribusikan artinya berupa file multimedia dengan ukuran yang sangat besar.


Saat ini koneksi broadband sudah bisa dipakai dengan sangat lancar di Indonesia, baik itu melalui jaringan kabel fiber optik broadband yang disediakan oleh beberapa provider jaringan Internet atau jaringan 3G pada ponsel kita.


 Semakin besar kecepatan koneksi Internet, maka kualitas tayangan yang mampu kita saksikan akan semakin baik pula. Melalui televisi online ini kita bisa menyaksikan tayangan berkualitas HD (High Definition) dalam kecepatan lebih dari 512 kbps.


 Inilah beberapa situs yg saya rekomendasikan buat Anda:


 1. Kumpulan Channel (Klik Disini)


 Situs yg satu ini memang bernuansa putih polos dan terkesan sederhana Mungkin. Anda menduga situs ini nir andal atau nir profesional.


 Tapi pada dalam situs ini, Anda akan menemukan pilihan tayangan yg lebih beragam.


 Misalnya saja, Anda sanggup menyaksikan TV Channel pada negeri yg gratis. Situs ini hanya menampilkan beberapa Channel Indonesia saja.


 Terlepas berdasarkan kekurangannya. Siapa tahu tayangan TV favorit yg Anda inginkan justru ada pada pada situs ini.


2. Meyepop.Com (Klik Disini)


 Selain mampu menayangkan acara-program TV populer, Meyepop.Com juga menyediakan Link menuju koleksi film-film asing. Jadi, jika Anda ingin menonton acara TV asing yang biasanya menggunakan bahan selain Bahasa Inggris, maka situs ini mampu jadi cara lain .


Yang dimaksud film berbahasa Inggris adalah film layar lebar yang sudah didigitalkan dan disimpan di dalam data Base situs ini.


Anime adalah kartun yang dibentuk oleh orang Jepang. Di dunia ini, penggemar anime cukup banyak sebagai akibatnya nir heran bila situs ini jua menyediakannya.


Dan masih banyak lagi, Cuma begitu info yang aku  dapatkan lainnya pada cek sendiri ya.

0 Response to "Mau nonton TV live stream? Saya sarankan 2 situs ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel