-->

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

Diet dengan Green Tea?

 Berbahagialah Anda yang suka menikmati secangkir teh hijau di pagi hari. Di balik kenikmatan yang Anda rasakan, ada begitu banyak manfaat yang Anda peroleh darinya. Berbagai riset yang dilakukan membuktikan bahwa teh hijau memiliki begitu banyak manfaat yang dapat mencegah kita terkena berbagai macam penyakit.

 Sebuah riset membuktikan bahwa orang-orang yang gemar meminum teh hijau di balik besar pembuluh darahnya terdapat lapisan yang melindungi terjadinya pengumpalan darah. Hal inilah yang menyebabkan Anda dapat terhindar dari jantung koroner.

 Penelitian yang lain menemukan bahwa selain ampuh untuk mencegah gigi berlubang karena mengandung fluoride alami, teh hijau juga dapat melangsingkan tubuh, dengan paduan kafein dan teh hijau dapat membakar 4 % kalori dalam tubuh dibandingkan dengan orang yang berdiet dengan cara biasa.

 Teh jenis ini diyakini mampu menurunkan kadar kolesterol jahat LDL karena pengaruh antioksidan yang mencegah oksidasi kolesterol LDL dalam arteri. Pembekuan thrombosis yang abnormal dapat menyebabkan jantung dan stroke dan teh hijau terbukti mencegah pembekuan darah tidak normal efektif. Teh hijau menjadi sangat berkhasiat karena mengandung catechin polyphenol. Nah, kandungan itulah yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh Anda.

 Dibandingkan dengan teh lain, seperti teh hitam dan polong, maka kandungan polyphenol yang paling tinggi adalah pada teh hijau. Meskipun berasal dari pohon yang sama, tahapan oksdasi saat pembuatan teh hijau, menyebabkan polyphenol terbentuk. Sedangkan kedua jenis teh lain, dibuat dengan metode fermentasi yang mengubah kandungan unsur lain, yang juga efektif untuk keluhan kesehatan yang lainnya.

0 Response to "Manfaat Teh Hijau Untuk Diet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel