-->

Nasi Goreng Spesial Ala - Ala

 Nasi goreng spesial 


Laper? Mau masak kelamaan? Mau jajan mager? Gamau ribet? Atauu... Mau yang spesial?????

Ini ni, bisa dijadikan andalan penghilang lapar yang praktis dan mudah.

nasi-goreng


 Nasi goreng?

Siapa sih orang indonesia yang nggak tau makanan ini. Makanan tervavorit nomer 1 di indonesia. Bukan hanya masyarakatnya aja ya, bahkan penduduk asing dan wisatawan pun juga sangat suka dengan masakan ini.


Menu ini mudah sekali ditemukan di setiap daerah di indonesia. Bagi anda yang menginginkan bisa datang saja ke warung makan yang biasanya menyediakan menu ini. Tenang.. Pasti ketemu kog.


Tapi bagi anda yang menginginkan nasgor spesial, bisa anda coba membuat sendiri di rumah lhoo.. Buat para ibu - ibu nih, boleh mencoba nya dirumah. Cocok deh buat menu makan bersama, bisa menambah kedekatan keluarga ya bunn.. Daripada membeli di resto pasti lebih greget kalo bikin sendiri.

Eitsss.. Nggak cuma ibu - ibu lho ya yang boleh bikin. Semua kalangan juga boleh kog. Bisa kreasikan kreativitas memasak kalian masing - masing disini.


Nggak perlu waktu lama. Bagi kalian yang masih bingung atau nggak tau cara bikinya gimana ataupun mau cari rekomendasi yang spesial beda dari yang lain, gampang kog. Disini jretz.com telah menyediakan resep nasi goreng spesial yang praktis dan mudah khusus untuk kalian para pembaca setia. Dijamin nggak kalah dengan nasgor di resto pinggir jalan.


Yuk simak resep selengkapnya


Resep nasi goreng spesial


Bahan 

1.  Nasi putih

2. Telur

3. Ayam

4. Sosis

5. Bakso


Bumbu

1. Bawang putih

2. Bawang merah

3. Cabe merah

4. Cabe rawit

5. Garam secukupnya


Topping

1. Daun bawang

2. Daun seledri

3. Kubis


Itu tadi adalah beberapa bahan yang diperlukan dalam membuat nasgor ya.. Mudah kan cari nya.. Harga?? Jangan kuatir, terjangkau pastinya.


Selanjutnya cuss cara pembuatannya


1.  Buat bumbu : tumbuk bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit dan garam secukupnya sampai halus.

2. Panaskan minyak dan tumis bumbu sampai keluar aroma kemudian masukkan telur dan aduk sampai membutir

3. Masukkan nasi putih, ayam, sosis, bakso, daun bawang dan seledri kemudian aduk sampai bumbu merata hingga tanak

4. Tambahkan kecap manis sesuai selera. Tergantung rasa yang anda inginkan dan aduk sampai matang.

5. Angkat dan sajikan dalam piring. Kmudian beri irisan daun bawang, seledri dan kubis di atasnya.


Emm.. Yummi

Gimana? Mudah kan

Masih gamau coba?  Rugi lohh


Berikut tadi adalah resep nasgor spesial ala jretz.com. bisa anda coba di rumah masing2. Gabisa masak? Coba aja deh. Gampang masa gabisa


Selamat mencoba

0 Response to "Nasi Goreng Spesial Ala - Ala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel