-->

7 Rahasia Menjadi Entrepreneur Sejati

 RAHASIA ENTREPRENEUR SEJATI 

Anda pasti banyak melihat suatu bisnis berjalan lebih baik dari bisnis yang lain, seorang pengusaha lebih berhasil menjalankan entrepreneur lain.  Nah, apa se - sungguhnya yang membedakan mereka?  Inilah tujuh rahasia untuk menjadi seorang pengusaha sejati.  

entreprenuer


Rahasia No. 1: Bersedia untuk risiko Besar.

Kewirausahaan, utama, adalah sebuah risiko.  Ketika Anda berhenti kerja untuk memulai bisnis baru, tidak ada jaminan bahwa bisnis Anda akan sukses, apalagi berkembang pesat.  Toko-toko biskuit awalnya tidak ada ketika Debbie Fields membuka toko biskuit untuk pertama kalinya pada tahun 1977. Saat ini, Mrs. Field's Cookies nangkring di urutan teratas di antara 1000 toko lainnya.  Anda harus bersedia tampil seperti orang bloon menuju sukses.  

Rahosia No. 2: Memimpikan Mimpi-Mimpi Besar

 Pada tahun 1990-an Jeff Bezos melihat sesuatu yang tidak dilihat orang lain-bahwa internet sedang tumbuh ribuan kali lebih besar setiap tahun, meskipun beberapa tahun Sebelumnya, sedikit orang saja yang pernah mendengar Net.  Para pengusaha besar yang mempunyai visi dan mereka bergantungan pada visi itu, sekalipun tak seorang pun melihat apa yang mereka lihat.  Visinya, Amazon.com, telah mengubah dunia.  

Rahasia No. 3: Hargailah Pelanggan Lebih Tinggi dari Apa pun (Yang Lain)

 Bagi Richard Branson, pendiri the Virgin Group (Virgin Airlines, Virgin Music, Virgin Cola, dll), pelanggan adalah raja.  Misalnya, diapercayabahwa banyak toko musik bangkrut karena pengalaman yang membosankan dan staf dapat menikmati pekerjaan mereka.  Volta!  Virgin Megastores, sebuah tempat yang tepat untuk itu, dengan ruang yang luas, dan Anda dapat mendengarkan musik yang Anda inginkan sebelum membelinya.  Barangkali perlu Anda ketahui juga bahwa Branson memulai bisnis yang nyaris tidak berbeda dengan kita semua-bisnis pertama adalah sebuah toko musik di atas sebuah toko sepatu di London, dan dia melakukan barter untuk menyewa gedung itu.  

Rahasia No. 4: Peliharalah Anak Buah Anda.

  Orang-orang ini mencakup karyawan, investor dan stakeholder Anda.  Pada tahun 1913, Henry Ford berkata, "Upah yang kita bayarkan terlalu kecil dibanding keuntungan kita. Saya pikirnya kita meningkatkan upah rata-rata minimum kita."  Lebih-lebih, delapan tahun kemudian Ford memperkenalkan kerjalima hari minggu, bagaimana menyatakan, “Setiap manusiamembutuhkan lebih dari satu hari untuk beristirahat dan rekreasi." Dan jika ada pengusaha yang tahu menuju sukses, orang itu adalah Ford.

Rahasia No. 5: Mampu Bertahan

 Sebagaimana telah saya katakan, kewirausaha- an adalah sebuah risiko, dan para pengusaha gagal.  Banyak pengusaha bangkrut ketika mereka terpukul, tetapi mereka tetap bertahan.  Pada tohun 1975, tahap Microsoft adalah 16.000 dollar dan ia hanya punya 3 karyawan.  Pada tahun 1976, tahapnya 22 ribu dollar dengan 7 karyawan.  Selama dua tahun itu, perusahaan memerlukan kerugian.  Banyak perusahaan harusberhenti setelah berjalan 2 tahun, tetapi banyak perusahaan tidak punya daya tahan seperti Microsoft.  

Rahasia No. 6: Percaya pada Diri Anda Sendiri

 Buckminster Fuller, kubah investor geodesik dan banyak alat lain, adalah seorang lelaki yang tidak terkenal dan tidak bahagia ketika dia memutuskan untuk bunuh diri pada tahun 1927. Tetapi sebelum dia berhasil bunuh diri, dia menyadari masalah yang dia derita adalah dia selalu mendengarkan orang lain yang mengurus dirinya sendiri.  Akhirnya, dia memutuskan untuk mempercayai intuisinya sendiri.  Sebelum dia mati, Fuller telah merevolusi bidang-bidang besar seperti arsitektur, matematika, perumahan dan otomobil.

Rahasia No. 7: Memiliki Gairah

 Wayne Huzienga menciptakan Blockbuster Video, di antara banyak bisnislain.  Kata Huzienga, "Saya menganggap diri kami tidak unik, kami tidak lebih pintar dari orang lain. Jadi satu-satunya hal yang mungkin dapat saya lakukan dibanding orang lain adalah kami bekerja lebih keras dan ketika fokus kami sudah masuk ke dalam satu pekerjaan, kami larut  ke sana. Ini menjadi gairah gairah. ".

0 Response to "7 Rahasia Menjadi Entrepreneur Sejati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel