Realme Narzo 20 Spesifikasi

By | August 18, 2021

 Realme Narzo 20

 Setelah keluarnya Realme narzo yang 30 kini kembali meluncurkan yang narzo 20nya. Saya hanya akan membagikan informasi tentang hp realme narzo 20 ini karna saya salah satu dari ribuan yang sudah membelinya. Jadi ini konten berisi review Narzo 20 dari segi spesifikasi dan harganya.
narzo 20

Spesifikasi Realme Narzo 20

Pertama yang membuat saya tertarik adalah kapasitas baterainya 6000mAh siaga bisa sampai 45 hari, tentunya sangat menarik perhatian bagi yang suka berpergian jauh, naik gunung, dan sebagainya.
Kedua dari segi adapternya itu 9V/2A/18W sangat cepat dalam pengisian dan menurutku terbaik dikelasnya untuk pengecasan.
Ketiga ini adalah yang paling dicari anak muda zaman sekarang , chipset / mesinnya Helio G85 udah mendukung banget buat bermain game tanpa kendala pastinya. Helio G85 ini emang diciptakan buat game supaya lancar dan tidak terlalu memaksakan.
Keempat yaitu kameranya 48mp Ai triple camera yang jelas memiliki keunggulan dalam memotret dengan hasil yang lebih jelas dan jernih. 

Kamera terdiri dari :

119 derajat ultra wide angle lens dapat menangkap momen yang lebih luas dalam satu kali jepret.
Lensa Makro 4cm untuk melihat benda detail dan lebih dekat.
48MP kamera utama mampu menangkap gambar beresolusi sangat tinggi mencapai 6000*8000 pixsel dan dapat di crop tanpa merusak gambar.
Kelima ini layar tidak terlalu besar banget dan tidak terlalu kecil menurut saya dengan 6,5“ full screen sangat pas lah.

Harga Realme Narzo 20

Untuk harga tergantung daerah masing – masing , ada yang 1,8jtan sampai 2,3jtan. Mungkin bisa langsung cek aja web resmi Realmenya disini.
Sekian informasi yang dapat saya bagikan pada kalian semua semoga bermanfaat ya. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *